Maju di Pilpres Abraham Mengaku Tak Punya Duit Banyak

Abraham Samad

Abraham Samad.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  – Bakal calon Presiden Abraham Samad menilai bahwa politik merupakan sistem yang dinamis tidak ada kepastian dalam tahapannya kecuali keputusan akhir yang mengikat.

“Kita sudah menjalin komunikasi tapi lagi-lagi politik itu sangat dinamis, oleh karena itu saya paham betul juga bahwa saya ini bukan orang partai politik dan bukan orang yang punya duit banyak, oleh karena itu saya masih terus menganalisa, masih terus melihat perkembangan, apakah masih ada jalan untuk kita bertarung di 2019,” ujar Abraham seusai menggelar deklarasi calon presiden di Anjungan Pantai Losari, Senin 7 Mei 2018.

Dengan tekad yang bulat, Abraham Samad, mewakafkan dirinya untuk memimpin bangsa Indonesia‎. Namun saat ini, Ia masih dalam tahap menyatukan persepsi, melihat kesamaan visi dan misi dengan partai politik.

“Ini bukan soal kekuasaan, tapi ini tentang bagaimana kita mewakafkan diri kita sebagai rakyat Indonesia dan menjalankan amanah yang diberikan,” katanya.

Tak ada yang tahu perubahan dan keingin hati rakyat. Abraham Samad, menanamkan bahwa ketulusan akan melahirkan sebuah pergerakan di kalangan masyarakat untuk mendeklarasikan pemimpin yang diinginkan oleh rakyat.

“Saya hadir disini bukan saya yang mendeklarasikan, tetapi teman-teman dari Komunitas Indonesia Timur dan Kaum Milenial yang memanggil saya untuk dijadikan Capres alternatif di tahun 2019 nanti,” tegasnya.

‎ “Sekali lagi seperti yang saya katakan bahwa apapun nantinya ketika Tuhan memberikan amanah, begitu juga dengan seluruh rakyat Indonesia. Amanah itu akan saya perjuangkan,” dia menambahkan. (**)