Ryan Latief Paparkan Kesiapan Tim Relawan PAS08 Sulsel di Depan Djoko Santoso

Panglima Relawan PAS08 Sulsel Ryan Latief bersilaturahmi ke kediaman Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu 8 September 2018.

Panglima Relawan PAS08 Sulsel Ryan Latief bersilaturahmi ke kediaman Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu 8 September 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Panglima Relawan PAS08 Sulsel Ryan Latief bersilaturahmi ke kediaman Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu 8 September 2018. Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri Capres Prabowo Subianto, Gubernur DKI Anis Baswedan serta Fadli Zon.

Di sela-sela pertemuan itu, Ryan Latief juga menyampaikan kesiapan Relawan PAS08 Sulsel dalam mengawal Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang, khususnya di wilayah Sulsel. Di mana menurut Ryan Latief yang perlu diwaspadai sekarang ini adanya Oknum pejabat negara dan aparat keamanan yang tidak netral.

“Hal itu tentu akan menjadi kewaspadaan kami. Oknum pejabat yang tidak akan netral di Pilpres nanti dapat merusak Kemurnian pesta demokrasi pada Pilpres dan Pileg 2019. Selain itu, kita juga membahas pemantapan tim yang akan terua digenjot kolaborasi antara koalisi partai politik dan tim relawan pemenanga non partai,” kata Ryan Latief, kepada Djounalist.com, Sabtu 8 September 2018.

Sementara itu, Djoko Susanto yang juga Ketua Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi memberikan beberapa arahan dan nasehat tentang kondisi negara saat ini.

“Adanya ancaman dari luar dan dari dalam serta kondisi Perekonomian yang semakin memprihatinkan, di mana negara jika pemimpinnya salah Urus bisa menyebabkan negara dalam keadaaan tidak stabil dan kebijakan-kebijakan pemerintah harus diawasi. Kita harus kembali taat pada UUD dan Pancasila seutuhnya,” ucap Ryan menyampaikan arahan dari Djoko Santoso. (**)